SUMENEP, (BPK).- Tim media Rajawalinews mendatangi Kantor Pemkab Sumenep pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Jam 11 siang untuk keperluan mengirim surat serta meliput penyerahan surat Untuk Bupati Yang isinya perihal Pengaduan dan Aspirasi Rakyat ,terkait status dirinya di PT. Sumekar.

Selain itu ABD. AINI SALAM juga meminta ke adilan Kepada Bupati Sumenep Perihal masalah yang menimpanya ini , Supaya ada titik terang dan secepat mungkin untuk menyelesaikan masalah ini.

Sa’at proses peliputan di lokasi, Tim media rajawali news sudah melaksanakan prosedur sesuai aturan di kantor pemkab yang sudah berlaku, seperti prokes dan lain lain

petugas penerima surat, Juga menjelaskan tidak memperbolehkannya mengisi Buku tamu di karenakan masi kondisi PPKM ini mas …..ucapnya !!!

Selain Itu melalui tim redaksi, Yang bersangkutan juga melayangkan surat kepada PT. Sumekar Line yang isi suratnya Sama yaitu pengaduan.

Berikut data data liputan yang sudah kami liput sa’at prosesi penyerahan surat surat yang di sertai tanda terima :

prosesi serah terima surat dan bukti terima dengan bapak eko selaki SPI PT.Sumekar. tanda bukti surat surat yang sudah di terima (Red)
.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!