PURWAKARTA, (BPK).-  Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kali ini, Polres Purwakarta menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras dan Gula,Susu kepada sejumlah wartawan di dalam Organisasi IWO INDONESIA yang di Kabupaten Purwakarta, yang diserahkan secara simbolis oleh AKP Usep Supiyan, S.H,. M.M Purwakarta kepada wartawan di Kantor Sekretariat Bersama IWO INDONESIA pada Jumat (20/8/2021).

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui AKP Usep Supiyan, S.H,. M.M Kasat Reserse Narkoba yang di dampingi IPDA Jhonson Sirait SH Kaur Bin Ops Res Narkoba menyebut bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap profesi wartawan yang bertugas di Kabupaten Purwakarta.


“Selama ini wartawan telah banyak memberikan informasi dan berkontribusi mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Purwakarta,” ucap Usep

Usep berharapkan media menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, agar tidak resah dan tetap waspada terhadap Covid-19.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban saat kondisi ekonomi yang kini mulai sulit, dan rekan-rekan media terus selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” Pesan Usep.

Ditempat yang sama, salah satu Ketua DPD IWO INDONESIA Purwakarta Ridho mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kapolres dan jajarannya, karena insan pers adalah mitra dari semua pihak termasuk Polres Purwakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Polres Purwakarta. Semoga sinergitas ini terus terjalin baik,” ucap Ridho. (Red) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here