KABUPATEN BEKASI, (BPK).- Team Gabungan WRC.(Watch Relation of korruption.) Pengawas Aset Negara Republik indonesia. Dipimpin oleh Ali Sopyan Divisi DPP WRC.

Kasus penjuwalan Abah aset miliki Pemda kabupaten Bekasi sudah berlarut larut dan cukup lama belum juga di sentuh hukum ujar Ali Sopyan sekalipun sudah ada yg melapor hak tersebut ke pihak kejaksaan namun kasusnya tak berjalan bahkan lenyap menghilang

ALI SOPYAN Yg Sudah mengantongi data data tanah aset milik Pemda Kabupaten Bekasi yg terletak di sejumlah Desa . Bahkan lokasi tanah milik aset Pemda kab.bekasi sudah ada bangunan perum yg di bangun oleh sala satu PT. Properti terbesar di Bekasi.WRC.Siap melaporkan kasus ini ke OMBUSMAN dan ke KPK.RI.Pasalnya tanah titisara aset miliki Pemda kab. Bekasi yang terletak di 10 Desa diantaranya Desa setria mekar dan Desa Sriamur Kec.Tambun Utara kab.bekasi Pihak WRC. Mendesak Pihak Polda Metro jaya dan KPK.RI agar dapat menangkap sendikat gerombolan penjahat atau pejabat bangsat yg bercokol di Pemda kabupaten Bekasi. Bagian Aset Pemda kabupaten Bekasi sudah tiga kali untuk di konpirmasi namun selalu tidak pernah ada di tempat sehingga berita ini di tulis apa adanya. Tunggu berita selanjutnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!