Ucapan trimakasih Dari Kades Kertarahayu

BEKASI -Berita Pemberantas Korupsi.com

Pelaksanan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021 yang dimotori Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, resmi di tutup, pasalnya semua pembangunan insfratuktur telah selesai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan direalisasikan di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Saat kunjunganya dalam menghadiri acara penutupan Kades Kertarahayu Rudi Catur Pribadi, S.E mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas pembangunan insfratuktur.

“Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para anggota TNI karena telah membangun posyandu beserta pasilitas sarana dan prasarananya, dan jalan yang telah diperbaiki, serta pembuatan drainase,” terangnya.

Pada TMMD kali ini, Kodim 0509 membangun gedung posyandu beserta fasilitas dan sarana – prasarananya, kemudian juga jalan sepanjang 210 meter dengan lebar 2,5 meter lengkap beserta drainasenya.

Atas pengerjaan yang dibangun tersebut, warga masyarakat kini tidak lagi kesulitan dalam aktivitas sehari-hari, dan para ibu dan anak kini akan mendapatkan penanganan kesehatan yang maksimal.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!