SatgasTMMD Setu ,Sigap melakukan Pemeriksaan pada Warga Yang Sakit

Bekasi – Berita Pemberantas Korupsi.com

Kesigapan dan kecakapan Personil Kesehatan Lapangan Polkes Bekasi tidak diragukan lagi. Terbukti, dengan kesigapan Sertu Riswan Alamsyah tanpa sungkan langsung melakukan pemeriksaan Kesehatan bagi masyarakat Desa Kertarahayu yang sedang sakit.

Sabtu 27/03/2021, dalaha satu warga, Emak Acih, Ibu Samih dan Pak Wadi pekerjaan sebagai petani langsung di cek kondisi kesehatannya, oleh salah satu Satgas TMMD di lokasi kegiatan,
“Mereka yang dikeluhkan penyakit ringan, hanya flu, batuk dan pusing,” kata Sertu Riswan Satgas TMMD yang melakukan pemeriksaan pada warga tersebut

Lanjut Sertu Riswan, Cuma ada yang sebagian dari hasil pemeriksaan mereka sakit tensi tinggi dan kecapean karena makan yang tidak teratur.

” Mereka sakit ringan. Sudah kami berikan obat,” katanya seusai melakukan cek up beberapa masyarakat di kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu lokasi TMMD.ucap nya.
Kami berharap, kepada masyarakat untuk teratur dalam makan karena sumber penyakit itu juga bisa dari ketidak teraturan dalam pola makan.
“Kami juga mengharapkan jaga pola makan dan selalu menjaga stamina tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit,”tutup nya singkat. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here