BEKASI, (BPK).-
Beberapa pekan lalu dua kecamatan yang berdekatan ini yaitu Kecamatan Pebayuran Dan Kedungwaringin mendapat kabar surat yang membuat banyak tokoh masyrakat merasakan penuh kegembiraan karena yang menurut beberapa para tokoh masyrakat di sekitar harapan manis yang selama ini di nanti kunjung tiba,yaitu soal pergantian Tenaga Kerja Sosial Kecamatan(TKSK) yang kerap kali melakukan hal hal yang tidak mengikuti peraturan yang di buat oleh pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsi nya.

Tetapi seperti tersambar petir di siang bolong harapan manisan soal pergantian Tenaga Kerja Sosial Kecamatan(TKSK) sampai saat ini tak kunjung terealisasi,entah ada apa dengan para pejabat yang konon ceritanya mereka sebagai orang yang memiliki jiwa sosial sprti di mana mereka bekerja.

Salah satu tokoh masyrakat di wilayah kecamatan pebayuran yang berhasil kita mintai tanggapan nya soal surat manisan yang di edarakan secara terang terangan oleh Dinas Sosial mengatakan,A’J inisial” Kini pohon tak lagi berbunga karena terik matahari yang sangat panas” Artinya walau oknum itu mengatakan oknum itu memiliki jiwa sosial sebagai pegawai sosial itu sudah tak mungkin di terapkan secara nyata,hanya lisan lah yang mengatakan tetapi kenyataan it “0”besar.
Kenapa saya bisa berbicara sprti itu karena saya tau dari mulai surat di keluarakan sampai para calon penggati si TKSK itu menyerahkan data diri bahkan memiliki rekom dari pak camat,bahkan ada salah satu pemohon calon TKSK memiliki pendidikan yang menunjang yaitu sarjana,tetapi hal tersebut tidak membuka mata hati para oknum pejabat yang berwenang.

Masih lanjut “A.J” padahal kita tau dengan bermodal niat dan di dorong oleh pendidikan yang menopang akan membuahkan hasil yang memuaskan.
Apa memang tujuan oknum pegawai dinas sosial kabupaten bekasi ini mencari para pekerja yang memiliki sifat yang nakal agar bisa melakukan kerjasama haram dan menindas masyrakat kecil.?
Sebenarnya saya sudah tidak sabar bang ngomng di media tapi tidak ada hasilnya,pingin rasanya saya ajak masyrakat kecamtan pebayuran buat datengin gedung Dewan Perwakilan Rakyat(DPR) atau ke kantor Hak Asasi Manusia(HAM),Bahwa kami para manusia yang hidup di wilayah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,butuh pembelaan yang serius dari mereka yang telah di angkat sumpah untuk membela hak masyrakat indonesia.”tandas nya dengan penuh kekecewaan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!