Warga desa menebang pohon di lokasi TMMD.

Kabupaten Bekasi || Berota Pemberantas Korupsi.com

Masyarakat Kampung Cisaat Ciloa Desa jl sangat bersemangat dalam membantu kelancaran pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021 di desanya, untuk itu warga beramai ramai secara bergotong royong bersama Pasukan Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi melakukan pemerataan jalan serta pembersihan pohon yang menjadi penghalang dalam rencana pembuatan jalan yang sebentar lagi akan dilakukan Pengecoran.

Untuk itu demi kelancaran pelaksanaannya warga masyarakat di pipimpin oleh Ketua RT Abdul Masta beserta pemilik pohon secara sukarela menebang sendiri pohon yang berada tepat dijalur dan menghalangi rencana pembangunan pembuatan jalan.

Rt Abdul Masta mengatakan kepada wartawan,Rabu 10/03/2021, Kami dari Warga Rt 001/002 Kp.Cisaat Desa Kertarahayu Kecamatan Setu, sangat antusias menyambut kegiatan yang di lakukan para anggota Satgas TMMD ke 110 di Desa Kami dalam membangun Posyandu dan jalan dan Kami atas nama warga siap membantu bergotong royong bersama Tim Satgas TMMD, ucapnya.

Kami Masyarakat Desa Kertarahayu sadar bahwa pelaksanaan Pembangunan Posyandu serta pembuatan Jalan tersebut akan sangat bermanfaat sekali bagi warga sekitar khususnya warga Kampung Cisaat Ciloa Desa kertarahayu, pungkas Ketua RT Abdul Masta.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!