Bekasi, Berita Pemberantas Korupsi – Tidak tahan melihat istri tetangga bahenol, seorang oknum sopir Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, berinisial WD (44), nyaris tiduri istri tetangga sendiri yang berjarak 100M tidak jauh dari rumahnya di Kp Pintu Desa Bantar Jaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Informasi yang didapat WD mendatangi rumah korban pada, Jumat 26 Juni 2020 sekitar pukul 23.00 WIB. Sebelumnya, gerak – gerik WD sudah mengundang kecurigaan tetangga sekitar dengan mundar–mandir beberapa kali melihat situasi dilingkungan sekitar rumah OM

“Sebelumnya, WD itu mundar–mandir disekitar rumah MK. Kita paham memang antara WD dan OM ini memang sudah saling kenal namanya juga tetangga. Karena kita curiga, akhirnya kita kompak pura-pura membuat sepi lingkungan untuk memastikan kecurigaan itu,” kata sumber.

Setelah tampak sepi, lanjut sumber, sekitar pukul 23.00 WIB, WD kembali muncul dan langsung mengarah kerumah OM, wanita muda yang sering ditinggal suaminya bekerja ke Jakarta ini. Tak selang berapa lama, khwatir terjadi apa–apa kemudian beberapa tetangga dan perwakilan keluarga  sesuai rencana langsung mendatangi rumah OM.

“Pintunya, kita gedor. Karena ngak juga dibuka, lalu kita paksa akhirnya kebuka juga, namun sayangnya, WD sudah keburu kabur lolos lewat pintu belakang rumah dengan meninggalkan uang sebesar Rp500 ribu,” ungkapnya.

Dengan kejadian itu, beberapa tetangganya kemudian melaporkan ke suami OM yang tengah bekerja di Jakarta. Ke esokan harinya, Sabtu 27 pagi sekitar pukul 07.00 WIB, suami OM,TM pulang dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pebayuran.

Namun, tambah sumber, meski pelakunya WD sudah dikenal korban dan tetangga lainnya, Polsek Pebayuran beralasan masih mau melakukan penyelidikan. Kejadian ini juga, sudah diketahui Kepala Desa (Kades) Bantar Jaya, Kabupaten Bekasi.

“Infonya begitu, Polsek katanya masih mau melakukan penyelidikan. Ngak tahu kita teknis polisinya gimana. Padahal, korban dan tetangga kan bisa menjadi saksi, karena sudah saling kenal, termasuk OM sendiri juga kenal dengan WD. Jadi, bukan orang tidak dikenal,” tutupnya. ( TIM )

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!