Bekasi, Berita Pemberantas Korupsi – Dudu, Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, berserta jajaran Pemerintah Desa Melaksankan Penyemprotan Disinfektan melalui kerjasama dengan pihak (BNPB) Kabupaten Bekasi.

Kegiatan penyemprotan dilakukan kesetiap Rumah Warga, tempat ibadah, Sekolah dan Lingkungan Desa Tanjung Baru untuk Memutus Penyebaran Covid-19, Sabtu (11/4).

Pada kesempatan ini Dudu Mengimbau Kepada masyarakat khusunya yang ada di Desa Tanjung Baru untuk mentaati anjuran Peraturan Pemerintah Pusat yang sudah di Tetapkan dalam Penangan pencegahan Covid-19. “Kepada Masyarakat Khususnya Desa Tanjung Baru Agar Menjaga jarak dengan pola hidup yg sehat”, jelasnya.

Ditempat yang sama Deden, Selaku Sekdes Tanjung Baru dan Seluruh warganya Mengucapkan rasa terimakasih Kepada (BNPB) Kabupaten Bekasi yang telah menindaklanjuti Surat kami-No 141/057/Pem/Ds-Tjb/IV/2020, Untuk Penyemporotan di Wilayah Desa Tanjung Baru.

Deden Berharap Agar penangan penyebaran Virus Covid -19 dapat terselesaikan secara menyeluruh di Lingkungan Desa khususnya Tanjung Baru hingga di Wilayah Kabupaten Bekasi. (Mico)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!