Bekasi, Berita Pemberantas Korupsi – Masuknya Covid-19 atau virus Corona ke Indonesia Puskesmas Pebayuran Lakukan kegiatan pembersihan dan penyemprotan Desinfektan di kantor-kantor Pemerintahan dan di tempat-tempat rumah ibadah dalam rangka pemberantasan, peredaran, penularan Virus Corona ( Covid-19) di wilayah Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi-Jawa Barat. Jumat(20/03).

“kita lakukan pembersihan dan penyemprotan di tempat yang sering berkumpulnya masyarakat, seperti tempat ibadah dan kantor-kantor pemerintahan”, Ucap Bu Heny Kepala Puskesmas Pebayuran.

Heny Fatmasari Berpesan kepada Masyarakat untuk berhati-hati dalam memberikan informasi kasus Covid-19, karena ini adalah kasus luar biasa yang terjadi diwilayah kita dan negara kita,

“saya mohon pengertiannya untuk data yang belum tepat dan sumber yang belum jelas tolong jangan disebarkan, karna bisa mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan,karna sumber data yang tepat ada di jubir gugus tugas percepatan penanganan pemda yang di ketua oleh kapolres kab bekasi, beliau yang punya data se-kabupaten, dan beliau juga yg berhak membacakan data tersebut”, Paparnya

Dan kami menghimbau kepada Masyarakat Pebayuran bila keluarga atau dilingkungan rumah ada yang baru pulang atau berkunjung dari luar negri atau dari luar daerah yg sudah terpapar covid 19 harap melaporkan ke Puskesmas lewat Bidan Desa atau Pembina Desa. (YANTO)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!