Musi Rawas Utara (Muratara)

Lingkungan sekolah merupakan salah satu aspek penting yang diperhatikan orang tua dalam menentukan sekolah anak-anaknya. Sebab, hal tersebut akan mempengaruhi tumbuh kembang sang anak.

Lingkungan yang nyaman dan sehat sangat penting dalam perkembangan anak.

Ketika anak berada di sekolah, faktor-faktor seperti suasana yang kondusif, kebersihan, dan kenyamanan fisik dapat berdampak pada kesejahteraan mereka secara keseluruhan.Kamis 12 September 2024.

Beberapa Warga Desa Muara Batang Empu waktu dibincangi awak media mengatakan Kepala Sekolah SD Negri Muara Batang Empu Sangat Luar Biasa

“Kami warga Desa Muara Batang Empu sangat Mengapresiasi kinerja “Fanani ahrojii, S.pd” sebagai Kepala Sekolah SDN Desa kami, belum sampai satu tahun menjabat, Sekolah kami sudah terlihat kemajuannya.

Tidak pernah terbayangkan di benak kami dengan waktu yang sangat singkat Kepsek mapu menyulap Sekolah SDN Desa kami menjadi sangat Indah bersih dan rapi sehingga anak-anak sangat terasa tenang dan nyaman,” sampai ibuk yang lagi ngumpul secara serentak.

Ditempat terpisah Hardi (38) warga Desa Btarang Empu juga mengucapkan” terima kasih buat Kepla sekola SD desa kami dan juga kepada Ibu “Susiyanti, S.Pd.” juga sebagai Kepla Sekolah SMP Desa Muara Batang Empu.

“Dengan kesungu – sungguhan mereka yang selalu bekerja secara profesional, disiplin , tegas dan ikhlas, sehingga sekarang kami melihat sudah.sangat banyak kemajuan di sekolah yang masing-masing mereka pimpin, baik SD maupun ditingkat SMP,””Terang nya.

Sambungnya,” semua itu bukan tanpa alasan dapat di lihat dari kondisi sekolah -sekoah yang ada di desa kami sata ini sudah sngat bersi, rapih ,sehingga sekolah yang ada didesa kami semakin terlihat indah.

Semua gedung telah selesai di renovasi sehingga terlihat terang dengan warna cat yang wana warni dan perumahan – perumahan guru yang dulu sudah tidak layak lagi dihuni semua sudah selesai di renovasi, pada tahun ini,”terang nya.

Pembangunan Sekolah SD Negri Desa Muara Batang Empu dimulai sejak awal tahun 2024 ini, ujar kepala sekolah sat di konfirmasi awak media ,” katanya.

Pada awal tahun ini pembangunan yang pertama dikerjakan oleh kontraktor adalah, Gedung perpustakaan, dan (MCK ) Air bersih dilaksanakan sekitar bulan 4-5

Kemudian dilanjut dengan renovasi Lokal sekolah , ruang guru perumahan guru dan gedung laboratorium.

Dengan telah terlaksana kegitan pembangun dan renovasi sekolah yang saya pimpin ini, dengan aman dan lancar saya ucapkan terimah kasi banyak.kepda seluru masyarakat MBE karna semua tidak akan dapat terlaksana tanpa adanya dukungan dari semua pihak .” Sampai nya.

Tak lupa kami juga ucapkan ribuan terimahkasi kepada Pemerintah Daerah dan Dinas pendidikan muratara yang telah menguncurkan dana kuraang lebih milyar rupiah, untuk semua kegiatan pembangunan sekolh kami ini.sekali.lagi. kami ucapkan ribuan terimah kasi.” Jelas nya.

Selain bantuan fisika, sekolah kita juga mendapatkan bantuan mobuler kursi, meja dll, kedepan kami juga sudah mengusulkan untuk pembangunan lapangan Upacara Papingbloc.

Untuk pagar sekolah bagian depan, telah kita usulkan juga, semoga ditahun tahun berikutnya, semua dapat terselesaikan”utup Kepla sekolah (tim: Bpk)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!