Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi rawas Utara yang ke 11 Pemerintah Kabupaten Mengadakan Tabligh Akbar Mendatangkan Raden H Roma Irama.

Kegiatan Tersebut di laksanakan tempatnya di depan Gedung Pemkab Muratara yang di Hadiri oleh Bupati Musi rawas Utara H Devi Suhartoni , Wakil Bupati Musi rawas Utara H. Inayahtulla , OPD , Para Camat , Beserta para kepala Desa Se Kabupaten Musi rawas Utara dan ribuan Masyarakat 10 Juni 2024

Dalam Kegiatan tersebut Bupati Musi rawas Utara H. Devi Suhartoni Mengatakan semenjak Menjabat, dari Beberapa tahun yang lalu pihak nya, memang sudah berencana ingin mendatangkan Bung H Roma Irama ke Bumi Berselang Serundingan ini.

“Sejak beberapa tahun yang lalu pihak kami dan keluarga memang sudah berencana ingin mendatangkan Bung H. Roma Irama karna Masyarakat Banyak yang ngefans Dengan Bang Roma irama ini , Apa lagi Karya karya lagu dari Bung Haji Roma”terangnya.

Lanjutnya kami banyak berterima kasih atas hadirnya H Roma Irama Selamat Datang di Bumi Berselang Serundingan, dan terima kasi atas antusias Masyarakat yang telah Berbondong Bondong Datang Hadir Dalam Acara tabliq Akbar” jelas Bupati Muratara

Di ujung acara tausiah H Roma Irama Menghimbau kepada kita semua Agar selalu Bertakwa kepada Allah SWT Dan tetap selalu menjaga Ke keimanan dan ke keislaman agar kita Semua selalu mendapatkan Ridho nya keberkahan dari Allah SWT.

Karna iman dan Islam Adalah Harta yg paling mahal di dunia ,agar Dapat keberkahan Kelak dari Allah SWT ketika kita Di Akhirat Nanti kata bang H.Roma Irama.

(Jurnalis:Supriadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!