PURWAKARTA, (BPK).- Ketua Umum GMPB, Kang Andi terjun langsung ke jalan Beserta anggota GMPB, untuk menggalang Dana Bantuan Korban Gempa Cianjur.

Andi berharap, relawan tetap semangat turun ke jalan ke posko pelaksanaan Galang Peduli Bencana yang berlokasi di jl. Jend. Sudirman kel. Nageri Kaler Kec.Purwakarta di depan Gedung Madukara.

Ketua Umum GMPB, Andi turun langsung guna meninjau secara langsung proses pengumpulan donasi bantuan bagi korban bencana gempa Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Begitu pula di hari kedua, Sabtu (26/11/2022), Abdi kembali memonitor penggalangan dana dan penyemangat bagi seluruh anggota dan relawan.

Dikesempatan itu, Andi memberikan arahan terhadap anggota GMPB untuk memperhati kan aspek keamanan dan kelancaran bagi penguna jalan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada relawan yang terus bekerjasama dan hari ini kita turun kembali menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur,” kata Andi, Sabtu (26/11/2022).

Andi menyatakan atas nama Ormas pribumi yang didirikan di purwakarta dan mewakili seluruh anggota purwakarta dan masyarakat Purwakarta ikut merasakan duka yang mendalam akibat bencana alam yang terjadi di Cianjur.“Semoga para korban dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran,” kata Andi.

Pada kesempatan ini, Andi juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat purwakarta yang telah memberikan sumbangan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur.

“Mudah-mudahan kebaikan dan keikhlasan yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT,” katanya. (Vans/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!