medan.

Dua wanita karier yang cantik Asal Indonesia Perwakilan PT. Medan Technology Indonesia di berangkatkan ke Hong Kong untuk menjalankan tugas yang di pecayakan oleh perusahan

Keberangkatan Dua wanita cantik asal Medan ini ke hong kong sangat penting bagi kemajuan perusahan maupun karirnya sendiri dikarenakan mereka berdua adalah orang yang terpili sebagai perwakilan PT. Medan Technology Indonesia, untuk menjalin kerjasama Dengan Perusahan Besar yang berada di Hong Kong.

Diketahui salah satu Wanita yang berparas cantik bernama “Salsabila” umur 35 tahun seorang janda anak satu, alamat, Jalan Komp. Cemara Hijau Medan Kec.Parcut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Salsabila, Si, Kom. adalah seorang Information Technology Menejer (IT Menejer) di PT.Medan Technology Indonesia sejak 17 April tahun 2016 lalu.

Tak heran Salsa, bersama temannya yang terpilih mewakili perusahan PT. Medan Technology Indonesia tempat dia bekerja, selain berparas cantik, mereka juga jujur, rajin, pintar dan pekerja keras.

Keberangkatan dua wanita asal Medan itu menuju Hongkong mengunakan pesawat terbang pada hari Sabtu pukul 05 35. Wib Sabtu 05 Oktober 2024

Mengutip dari pesan singkatnya melalui chat WhatsApp Salsabila, dengan seorang Temannya “Supriyadi” asal Muratara Prov Sum-sel , “meskipun salsa terlihat bahagia dan senang karena telah terpilih sebagai perwakilan dari Perusahaan PT Medan Thecnologi Indonesia untuk melanjutkan karier nya di Hong Kong, namun ada rasa sedihan dilaam hati nya karna meninggalkan kota Medan tidak besarta anaknya.

“Salsabila sangat sedih waktu ingin meningalkan kota Medan, karena dia tak tega harus berpisah dengan Justine anak lelaki satu-sataunya yang masih berumur 12 tahun Yaang juga masih duduk dibangku sekolah Dasar.

Karrna sejak 5 tahun berlalu Salsa berpisah dengan mantan suaminya hingga saat ini, dia masih sendiri belum mempunyai pasangan

Kemungkinan di masih sangat takut karna trauma dengan kejadian yang dialami nya yang sebelumnya atau belum bertemu lelaki yang tepat untuke pengganti suaminya yang dulu sebagai Ayah dari anaknya.

Meskipun “Salsabila” hanya mencari nampkah sendiri, dan mengurus anaknya sendiri, namun dia belum pernah berpisah dengan anaknya, meskipun haya satu hari.

Namun sekarang dia harus terpisah dengan anak sulungnya Juatine selama lebih kurang 10 hari kedepan meskipun demikian, demi tugas dan karirnya dia harus rela berpisah udengan anaknya untuk sementara, itulah yang membuat dia merasa sangat Sedih,” sampai Supriyadi,Mbe.

Dia berharap kedepan anaknya Justine menjadi seseorang yang lebih baik, berguna bagi Nusa bangsa ,agama dan berbakti terhadap orang tua,” Harap nya Kata Supri.

(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!