Palembang Berita Pemberantas Korupsi
Sebagai bentuk rasa syukur usai dilantik menjadi anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang periode 2024-2029 beberapa waktu lalu, Peby Anggi Pratama SH.,M.Kn, mengadakan silaturahmi dan syukuran bersama masyarakat Kecamatan Sako yang di gelar di lapangan Masjid Al-Mukmin Komp. Griya Harapan C Sako, Minggu (06/09/2024).

Tampak hadir pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS), Ketua DPD Partai Golkar Palembang, Muhammad Hidayat SE.,M.Si, Ketua Pemenangan RDPS, Ahmad Zulinto, dan tamu undangan penting lainnya, serta masyarakat Kecamatan Sako.

Amin selaku Ketua tim Pemenangan RDPS Kecamatan Sako menyampaikan harapannya dengan dilantiknya kembali Peby sebagai anggota Legislatif, masyarakat Kecamatan Sako khususnya dapat terbantu terutama dibidang kesehatan, pendidikan, dan olahraga, serta dapat mensejahterakan masyarakat di wilayah Sako.

“Pak Peby ini adalah sosok pemimpin yang mau turun ke lapangan langsung jadi sangat wajar suara pak Pebi ini membludak dari tahun sebelumnya, meningkat dari 4 ribu menjadi 10 ribu. Kebetulan Pak Peby adalah Ketua penasihat sekaligus kader Pemuda Pancasila (PP) di Kecamatan Sako, dan Eko sebagai Ketua Tim nya jadi Pemuda Pancasila bisa terus bersinergi kepada pemerintah baik itu Kelurahan, Kecamatan, dengan kegiatan-kegiatan sosial dan yang terbaik untuk warganya,” Ungkap Amin.

Terkait Pemenangan RDPS di Kecamatan Sako, Amin bersama tim lainnya siap memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 2, Ratu Dewa – Prima Salam di Kecamatan Sako.

“Kami berkomitmen kepada Ketua Kcamatan Pak Jauhari bahwasanya kami akan memaksimalkan suara RDPS sampai dengan 50 Persen untuk wilayah Sako khususnya,” Pungkasnya.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!