Musi Rawas Utara

Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah pemilihan Dapil 4 Rawas ilir dan Nibung EKIYEN VERSACE, SH. mengakui dirinya sangat bersyukur setelah mengikuti Prosesi Pengucapan Sumpah/janji atas dilantik dirinya sebagai anggota DPRD Muratara terpilih Priode 2024-2029.

Hal ini disampaikan nya pada wartawan usai acara Pengambilan Sumpah janji di ruangan VIV gedung DPRD Muratara.Senin (30/9/24)

Menurut nya, dengan dilantik dirinya hari ini menjadi anggota DPRD Muratara Perwakilan dari Dapil 4 Rawas ilir dan Nibung tentunya dirinya banyak mengucapkan terimah kasih,Karna hal ini tidak terlepas dari dukungan dan Do’a dari semua pihak,baik keluarga sahabat,dan tetangga.

“Saya Atas nama EKIYEN VERSACE dan Keluarga banyak mengucapkan terima kasih pada simpatisan yang telah mendukung saya,serta mendoakan saya,hingga hari ini saya resmi dilantik menjadi anggota DPRD Muratara Priode 2024+2029.

Mulai saat ini saya telah mengemban amanah dari rakyat khusus nya masyarakat Rawas ilir dan nibung ,maka dengan ini,sebagai wakil rakyat dirinya siap menampung dan menyampaikan aspirasi rakyat untuk dibahas di lembaga legislatif,” katanya.

EKIYEN berjanji,mulai saat ini ia Berkomitmen,sebagai wakil rakyat dirinya akan bekerja secara Profesional bersama rakyat membangun Muratara akan membawa perubahan lebih baik agar Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi maju dan berkembang sesuai harapan rakyat.

“Sebagai wakil rakyat saya siap bekerjasama dengan rakyat,dan siap menampung aspirasi rakyat,”punkasnya

Jurnalis : ( Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!