PRABUMULIH ,beritapemberantaskorupsi.com – Pimpinan umum media RajawaliNews, Ali Sopyan hari ini, Rabu 26 September 2024, membuat pernyataan bahwa dirinya telah melakukan pemberhentian terhadap seluruh anggota ataupun pengurus yang tergabung di media RajawaliNews group Kota Prabumulih Di Of.

Hal ini seiring dirinya mendapatkan informasi di lapangan dari para klien Rajawali News. “Kita perlu melakukan perombakan terharap para wartawan di media kami. karna kami sudah memberhentikan seluruh wartawan di kota Prabumulih Sumatera Selatan, ” kata Ali Sopyan.

Zaenal Aripin Hulap, Selaku Koordinator wilayah pun membenarkan hal tersebut. “kami (rajawaliNews) telah menghapus seluruh anggota Media Rajawali news yang ada di wilayah Kota Prabumulih , karna ada suatu hal yang tidak bisa kita sebutkan Nama. Anggota tersebut ,” ujarnya.

Kepada seluruh instansi Pemerintah, ataupun swasta di wilayah Sumatra Selatan agar lebih berhati-hati terhadap oknum yang mengatas namakan media rajawali News.

Karna jelas terhitug sejak hari ini, pihak management rajawali News group, telah merevisi ulang seluruh anggotanya, untuk dapat melaksanakan tugas secara baik dan profesional, yang sesuai dengan aturan perusahaan.

“Terkhusus di Kota Prabumulih, kami akan merekrut anggota anggota baru
yang benar benar konsekuen dan menjaga nama marwah media, ” katanya.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!