Pagaralam,- beritapemberantaskorupsi.com,-
Ribuan Masyarakat talang kelapa yang di Dominasi,dengan Semangat Menghadiri kampanye Dialogis Paslon nomor Urut Satu Hj.Hepy Safriani SKM.M.Kes-Efsi Komar.SE Dikelurahan Tumbak Ulas Talang Kelapa Pagar Alam Selatan.



Ribuan emak emak tersebut berasal dari Desa talang kelapa RT.10.11
12.13 ,14 RW 03 Kelurahan tumbak Ulas


Kehadiran Mereka Sangat Antusias dalam acara kampaye dan Deklarasi dukungan kepada Paslon Hepy-Efsi.serta ingin memenangkan Paslon Hepy-Efsi Untuk menjadi Walikota Pada Pilkada Pagaralam 2024.


Selain itu dalam kampanye dialogis tersebut dibacakan Deklarasi Pernyataan Sikap Oleh Warga Talang Kelapa untuk Mendukung dan memenangkan Paslon Hepy-Efsi di Pilkada Pagaralam Pada tanggal 27 November 2024.


Pernyataan tersebut dibacakan Oleh Bapak Hasim Selaku Tokoh Masyarakat Talang Kelapa didampingi Ketua RT 03 dan didukung Penuh Oleh Masyarakat Sekitar,Jumat (24/10/2024).


Dalam sambutan nya Calon walikota Pagaralam Efsi Komar.SE Menegaskan, Prioritas Utama jika dirinya terpilih menjadi Walikota Pagaralam Sesuai Visi-Misi nya yakni,meningkatkan SDM melalui sektor Pendidikan, Infrastruktur, Pertanian dan Parawisata.


“Insya Allah kalau Paslon Hepy-Efsi terpilih menjadi Wali kota Pagaralam Priode 2025-2030,Sesuai Visi-Misi saya untuk menuju Kota Pagaralam yang Baik dan Lebih maju dalam Peningkatan Infrastruktur,Parawisata dan Mutu Pendidikan,” Ujar Hepy.


Bunda Heppy juga menambahkan,,bila Paslon Hepy-Efsi terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Kota ia akan meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan,karna menurut Hepy, masalah kesehatan dipagaralam memang harus diperbaiki Seperti Rumah Sakit dan fasilitasnya termasuk dokter Spesialis akan kita tambah.* Pungkasnya.



(Iriel Oyenk)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!