Musi Rawas Utara.
Kapolres Musi Rawas Utara,(Muratara-) AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik, MH. mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, yang aman, damai, sejuk dan gembira.

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH, Melalui Kasat Intelkam AKP Novidihan, SH.waktu diwancarai awak Media di depan kantor KPU Muratara menghimbau agar seluruh masyakat muratara dapat menjaga Pemilukada yang aman dan damai. Rabu (2/10/22024).

” Ayo kita bersama-sama ciptakan Pemilukada 2024 khususnya di muratara yang aman, damai, sejuk dan riang gembira,” ujarnya.

Pentingnya menjaga kerukunan meskipun ada perbedaan pilihan politik ” Kata Kasat Intelkam polres Muratara AKP Novidihan, SH.

Lanjut Novidihan, SH. Kapolres meminta masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, serta menghentikan penyebaran berita hoaxs dan provokasi.

“Meski berbeda pilihan, mari kita tetap jaga kerukunan. Masyarakat harus cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, Stop penyebaran berita hoax dan stop provokasi, Kita wujudkan Pilkada Muratara 2024 yang aman, damai, dan sejuk,” sambungnya.

Selain itu, Kapolres juga menegaskan bahwa dirinya beserta seluruh anggota Polres Musi Rawas Utara dan jajaran berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Muratara 2024.

“Netralitas adalah harga mati bagi kami,” tegasnya.

Kapolres berharap dengan komitmen bersama, Pilkada Serentak 2024 di Muratara dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Musi Rawas Utara,”Tutup nya.(Tim: BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!