SUBANG[BeritapemBerantasKorupsi.com]4/10/2024. Derasnya arus politik Pilkada Subang di dominasi oleh para aktivis Subang di antaranya Amat suhenda S.Pd Ketua Umum LSM GERAK (Gerakan Rakyat Anti Korupsi).

Amat Suhenda S.Pd yang di kenal Amat GeRAK menggalang kekuatan politik untuk JIMAT_AKU bersama -sama dengan kawan seperjuangannya Anton Nugraha ketua DPD LSM LASKAR NKRI,Handra Munandar Sekretaris Ormas PEMUDA PANCASILA, Amaruddin biasa di sapa (Atus) Ketua BPBN (Barisan Patriot Bela Negara).

Dalam dukungannya kepada JIMAT_AKU “Amat GeRAK” Menegaskan kepada pasangan cabup dan cawabup secara langsung yang ia temui di salah satu acara mengatakan bahwa dirinya akan berjuang untuk meloloskan pasangan JIMAT_AKU sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, “Saya dan teman-teman akan selalu konsisten untuk mendulang suara di 30 (tiga puluh) Kecamatan sekabupten Subang dan pada sa’at ini sudah mulai terlihat dari angka survey yang tersebar ujarnya kepada awak media ketika di wawancara. Amat gerak pun mengatakan alasan menjatuhkan dukungannya kepada JIMAT_AKU karena menurutnya paslon JIMAT_AKU sangat visioner dan JIMAT_AKU yang menurutnya tidak pernah berperkara dengan hukum selama ia menjabat di periode sebelumnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!