BANYUASIN -beritapemberantaskorupsi.com Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK menghadiri kegiatan rapat paripurna pengucapan sumpah janji wakil pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin masa jabatan 2024-2029, Rabu (2/10).

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Pj Bupati Banyuasin yang diwakili Sekda Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU Asean Eng, Ketua Pengadilan Negeri Agama Kabupaten Banyuasin, Kajari Kabupaten Banyuasin, Dandim 0430/Banyuasin, serta para anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

Sebagai informasi pada Pengucapan sumpah/janji Pimpinan defenitif DPRD Banyuasin masa Jabatan 2024-2029 terpilih yaitu Irian Setiawan dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua II dan Lady Rusdiyanto sebagai Wakil Ketua III.

“Demi kelancaran kegiatan pengambilan sumpah wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuasin masa jabatan 2024-2029, kami dari Polres Banyuasin melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan melibatkan personil Polres dan Polsek Pangkalan Balai,” kata Kapolres AKBP Ruri Prastowo.

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo juga menginformasikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan, berjalan aman, lancar dan kondusif, tanpa ada hambatan yang berarti.

Dalam acara tersebut usai pembacaan surat keputusan, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan yang dipimpin ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Balai Nofita Dwi Wahyuni SH MH yang disaksikan seluruh anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir.

“Selamat kepada Wakil ketua II dan Wakil Ketua III DPRD Banyuasin yang baru dilantik Irian Setiawan dan Lady Rusdiyanto Masa Jabatan 2024/2029.
Semoga Pengabdian ini berunjuk kepada Kepentingan Masyarakat yang adil, tidak mendahulukan kepentingan pribadi, golongan maupun kelompok masing-masing,” ungkap Kapolres.


Kapolres Banyuasin juga menyampaikan harapan agar DPRD Kabupaten Banyuasin dapat terus bersinergi dengan aparat keamanan dan pemerintahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

“Kami dari Polres Banyuasin siap mendukung seluruh program pemerintah daerah dan DPRD, terutama dalam menjaga keamanan dan stabilitas di tengah masyarakat. Semoga sinergi yang terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib, dengan pengamanan ketat dari Polres Banyuasin. Situasi sepanjang kegiatan tetap berjalan dalam kondisi aman dan kondusif.(Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!