Sragen, beritapemberantaskorupsi.com, Serka Yakhori Babinsa desa Kedawung anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen bersinergi dengan Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Ds Kedawung Kec Kedawung. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi antara TNI, Polri, dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah.



Dalam Komsos tersebut,Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertemu dan berdialog langsung dengan perangkat desa. Mereka membahas berbagai isu terkini terkait dengan Kamtibmas di wilayah, seperti potensi konflik, kejahatan, dan gangguan keamanan lainnya.

“Komsos ini merupakan upaya untuk memperkuat sinergitas dan koordinasi antara TNI, Polri, dan pemerintah desa dalam menjaga Kamtibmas. Dengan sinergi yang kuat, kami dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ujar Serka Yakhori.

Serka Yakhori menambahkan, “Kami mengajak perangkat desa untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Jika ada permasalahan, segera laporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, atau aparat desa agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat “ Pungkasnya.

“Kami sangat mengapresiasi sinergi yang terjalin antara TNI, Polri, dan pemerintah desa. Kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ungkap Bapak Iwan, salah seorang perangkat Desa.

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!