Palembang, – beritapemberantaskorupsi.com, Anggota DPRD Kota Palembang H. Mgs Syaiful Fadli ST. MM Resmi Dilantik Di Ruang Rapat Istimewa DPRD Kota Palembang. Senin (30/09/2024)

Anggota DPRD terpilih Kota Palembang periode 2024-2029, sebanyak 50 resmi dilantik pada hari Senin, tanggal 30 September 2024.

H. Mgs Syaiful Fadli ST. MM anggota DPRD Kota Palembang dari Partai PKS menyampaikan bahwa, Alhamdulillah hari ini pelantikan baru untuk DPRD Kota Palembang, setelah 10 tahun di DPRD Provinsi tentu ini ada tantangan baru.

“Kalau kemarin jangkauan wilayahnya lebih luas sekarang diperkecil lagi, dipersempit artinya bisa lebih fokus lagi. Karena kalau dulu kita ngurusin kesehatan harus jelas Provinsi baru kota,” Katanya.

Uurusan berobat gratis lewat kartu Indonesia sehat, kalau hal-hal yang menjadi catatan kami dalam pelantikan hari ini, Palembang ini dengan ibukota Lrovinsi Metropolis masih banyak PR yang saya kira harus kerjakan. Dan membutuhkan inovasi. Maka dari ini kami berharap ke depan ini bisa berjalan dengan baik Insyaallah.

“Dan rencana balik ke komisi 4 jadi paralel dengan DPRD provinsi komisi 5 dan kota di komisi 4, terus bidang pendidikan kesehatan masyarakat. Karena memang kornya memang di situ dan latar belakang kita memang anak seorang guru jadi Insyaallah mudah-mudahan tetap mengawal perjuangan guru,” Tutupnya. (Harto)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!