foto:alvent hd.

SUBANG[BPK.COM]27/09/2024.

Andi Gondrong bersama team relawan JIMAT_AKU. Melakukan giat senam dengan cara mendadak di kecamatan pagaden barat dan membuat kaget warga desa kukulu.

Dengan team JIMAT_AKU yang secara mendadak dan hampir sulit di tebak strategi politik Andi gondrong untuk mensosialisasikan kandidat yang ia usung JIMAT_AKU bersama relawan juga para ketua lembaga yang ada di wilayah itu diantaranya Anton Nugraha selaku ketua DPD LSM LASKAR NKRI dan Amat Suhenda selaku ketua umum LSM GERAK menggelar giat senam yang di selenggarakan pada siang itu secara mendadak.

foto:alvent hd

Kendati demikian giat senam yang di adakan di tempat itu sangat meriah dan tanpa di duga menghadirkan banyak warga sekitar yang ikut di acara itu,sorak dan gemuruh warga yang hadir pada acara itu menyambut kedatangan para relawan dan giat senam dalam pelaksana’annya di pandu oleh seorang artis yang sengaja di hadirkan oleh team relawan JIMAT_AKU untuk menghibur warga siang itu.

Sambutan antusias warga terlihat di acara itu yang di lanjutkan dengan mendatangi rumah warga yang ada di area itu dengan para relawan yang hadir (red).

alvent hd

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!