SUBANG [BPK.COM] 23/09/2024.
Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi, di acara itu mengumumkan nomor yang di peroleh para paslon tersebut berdasarkan keputusan resmi KPU Kabupaten Subang Nomor 1068 Tahun 2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2024.

JIMAT_AKU mendapat nomor urut satu Ruhimat – Aceng Kudus yang didukung oleh koalisi Gerindra, PAN, Demokrat, dan Partai Buruh dengan total suara 250.953.

RELIGIUS Mendapat nomor urut dua Reynaldy Putra – Agus Masykur Rosyadi diusung oleh Golkar, PDIP, dan PKS dengan total suara sebanyak 389.548.

ASLINA mendapat nomor urut tiga Asep Rochman Dimyati – Lina Marliana yang diusung oleh partai politik NasDem, PKB, dan PPP dengan total dukungan suara mencapai 252.893.

Ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati ini dengan tekad dan mempunyai visi misi yang sama yaitu untuk membangun kabupaten subang lebih baik lagi.

DI kesempatan lain juga di katakan oleh beberapa relawan yang ikut tergabung mengatakan bahwa kontestasi politik pilkada sa’at ini berbeda dengan sebelumnya, juga di katakan oleh seseorang yang ikut bicara ia berharap untuk selalu kondusif dan tidak ada hal yang tidak di harapkan.(red).

penuliis:alvent hd.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!