MEDAN //

Nomor Campuran (Mixed Foursome) Cabang Olahraga (Cabor) Golf Sumatera Utara (Sumut) dengan atlet Rayhan Latif / Viera Rosada menambah satu Medali Emas untuk provinsi itu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

“Rayhan Latif/Viera Rosada menyabet Medali Emas setelah mengalahkan atlet Provinsi Jawa Tengah dan DKI Jakarta di Lapangan Golf Royal Sumatera, Medan, Sumut, Rabu (18/9/24)”, ujar Edi Putra selaku Teknikal Delegate didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana Inti Cabang Olahraga Golf, Fachry Hasballah di ruang Media Center Golf.

Pertandingan Nomor Campuran dilaksanakan pada Selasa-Rabu (17-18 September 2024). Di hari pertama, Rayhan Latif/Viera Rosada memperoleh nilai 71.

Golfer Nomor Campuran Sumut di round 2 memperoleh nilai 69 berhasil menggeser posisi Provinsi Jawa Tengah, Amadeus Christian/Thea Jessica yang di round 1 memperoleh nilai 70 dan di round 2 meraih nilai 72.

Rayhan Latif / Viera Rosada mendapat total nilai 140 dengan jumlah pukulan -4.

Amadeus Christian / Thea Jessica dari Provinsi Jawa Tengah meraih Medali Perak dengan total nilai 141.

Medali Perunggu diraih DKI Jakarta Gabriel Hansel/Kristina Yoko dengan total nilai 142.

Tim Provinsi Sumut memang bersaing ketat dengan Provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Barat di hari pertama pertandingan Nomor Campuran yang dilaksanakan di Lapangan Golf Royal Sumatera, Rabu. (18/9/2024)

Tim Sumut memperoleh nilai -1 disusul Provinsi Jawa Tengah memperoleh nilai -2 dan DKI Jakarta memperoleh nilai -2 dan tim Provinsi Jawa Barat memperoleh nilai -1.

Berikut Hasil Lengkap Perolehan Medali Cabor Golf PON XXI Aceh-Sumut 2024:

  • DKI Jakarta (3 Emas, 1 Perak)
  • Sumatera Utara (2 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu)
  • Jawa Tengah (1 Emas, 1 Perak)
  • Bali (1 Emas, 1 Perunggu)
  • Jawa Barat (1 Perak, 2 Perunggu)
  • Kalimantan Timur (1 Perak, 2 Perunggu).

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!