foto: alvent hd

SUBANG[BPK.COM]18/09/2024.Unjuk rasa di gelar siang tadi di tiga titik, di antaranya depan kejari subang.

Aksi ini di lakukan oleh LSM PAJAJARAN,Desak kejari subang harus profesional dalam pelayanan kepada masyarakat yang butuh bantuan hukum.

Di nilai lambannya penanganan dalam beberapa kasus yang telah di ajukan ke kejari,Namun sampai sa’at ini belum ada penyelesaian secara serius. Hal ini di sampaikan oleh salah seorang orator sebagai ketua dari aksi itu sebut saja Yogaswara dengan lantang dan tegas menyampaikan orasinya, bahwa kejari subang dinilai tidak profesional dalam penanganan terkait kasus patimban yang dinilainya belum ada kejelasan sampai sa’at ini.

Kendati demikian aksi unjukrasa ini berlangsung tertib dan damai juga sinergy dengan pihak kepolisian yang turut mengawal pada aksi itu.

Seruan dari pengunjuk rasa adalah supaya para penegak hukum bekerja idealis dan jangan menanamkan istilah tajam kebawah tumpul ke atas.

Dalam kesempatan itu salah seorang petugas kepolisian mengapresiasi aksi unjuk rasa ini yang berlangsung aman dan damai juga mematuhi apa yang menjadi ketentuan dalam berunjuk rasa.(red)

penulis:alvent hd.

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!