foto:alvent hd

SUBANG [BPK.COM]19/09/2024. Para Relawan yang bergabung dalam forum itu terdiri dari para ketua presidium yang di bentuk beberapa waktu lalu oleh para inisiator yang tergabung di dalamnya.

Di ketuai oleh andi L hakim forum ini di adakan untuk mendidik para relawan yang tergabung supaya dapat mematuhi peraturan yang ada dalam pilkada sa’at ini.

Dihadiri oleh team khusus pemenangan jimat_aku H.Aminudin sebagai narasumber mengajak kepada seluruh Relawan JIMAT_AKU agar selalu mematuhi ketentuan yang berlaku dalam pilkada sa’at ini dan hindari kinerja yang tidak baik.

DI forum yang sama di sampaikan juga oleh Gus Eko yang hadir pada forum ini selain mematuhi peraturan yang ada Gus Eko juga menandaskan bahwa pilkada sa’at ini berbeda dengan pemilu dan iapun mengatakan jangan ada yang main-main tentang peraturan pilkada iapun menjelaskan alasannya karena dapat mengakibatkan hal yang fatal kepada kadidat ujarnya.

Dalam kesempatan ini beberapa dari ketua organisasi turut hadir dan menyerukan hal yang sama rerkait harus patuhnya pada peraturan yang di buat oleh Bawaslu dan Kpu juga pemerintahan dalam pilkada.(red).

Alvent hd

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!