Musi Rawas Utara

Usai menjalani Tes kesehatan di RS Mohammad Hoesin yang berada di kota palembang Pasangan Calon Bupati Bupati Muratara, Firsa -Efri Ucapkan Terimakasih

“Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan seluruh proses tes kesehatan, walaupun tes nya berlangsung agak cukup lama, mulai dari pukul 07:00. wib. hingga 16:00 wib, tetapi semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,” Terang Firsa usai melakukan tes kesehatan di RS.Moh Hoesin Plembang.

Saya merasa optimis dan yakin bahwa dengan dukungan masyarakat, kami akan dapat memenangkan pilkada muratara untuk Bupati dan walikota priode 2025-2030.

Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, semoga kita semua dimudahkan dalam mewujudkan perubahan untuk Muratara maju,”” Katanya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Efriansyah.S.Sos. juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani 20 item tes kesehatan.

“Tes kesehatan yang kami jalani hari ini sebanyak 20 item tes, Alhamdulilah telah kami lalui dan semuanya berjalan lancar tanpa kendala.

Saya bersama Pak. Firsa, tetap optimis bahwa kami bisa memenangkan Pilkada 2024,”ungkap Efri saat diwawancara wartawan.

Kami berharap semua tim terus tetap kompak dan solid dalam berjuang menuju perubahan guna mewujudkan Muratara maju..

Dan kami juga sangat mengapresiasi kepada rekan rekan media yang sampai saat ini terus ikut menjaga stabilitas politik di Muratara,” Sambung Firsa.

(Tim: BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!