Musi Rawas Utara

Sebelum keberangkatan Pendaftaran di KPU Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Drs. H..M. Syarif Hidayat, M. M – Hj. Gusti Rohani , Adakan Deklarasi dan Acara Pengajian Taqbil Akbar

Acara deklarasi dan Taqbil Akbar dimulai dari sekitar pukul 9 30 wib, bertempat di Posko Pemenangan Syarif — Gusti yang berada di Desa Maur, Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara.

Terpantau di lapangan.kegitan tersebut dihadiri, ratusan ustadz, tim pemenangan dan ribuan relawan, simpatisan, Paslon Syarif– Gusti, berlangsung meriah .

Acara yang dipimpin oleh uztad Aidil Fitri berlangsung dengan Ceramah ceramah agama , pembacaan ayat ayat suci Al-Qur’an , ditutup dengan doa’ dan makan bersama Rabu 29 Agustus 2024.

Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Syarif– Gusti dilaksakan sebelum keberangkatan pendapataran di KPU Muratara,” kata Amri Ketua Koordinator tim kemenangan sayarif -Gusti.

“Acara Taqbil hAkbar dipimpin oleh Ustadz Aidil Fitri dan juga dihadiri hampiri ratusan para ustadz pendukuung pasangan Sayarif -Gusti, di pilkada periode 2025-2030 mendatang,” . katanya koordinator pemenangan Syarif -Gusti,” katanya kepada awak media.

Dalam kegiatan Deklarasi Paslon Syarif -Gustii, kami hanya melaksanakan acara tabligh Akbar pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjut dengan do’a bersama untuk menciptakan suasana kondusif dan sejuk pada pelaksanaan Pilkada di Muratara tahun ini.

“Kita sebagai pemimpin harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat kalau pemim­pin itu semua berperilaku santun dan menyejukkan terhadap semua rakyatnya, agar seluruh rakyat merasa nyaman dan tenag,,” jelas elasnya.

jangan sampai membuat kegaduhan ditengah masyarakat , sehingga rakyat merasa resah .” Sambung Amri.

Ia juga berharap kepada seluruh ASN, Camat ,Lurah dan Para Kepla Desa (kades) Se-Mura­­­tara untuk tetap bersikap netral,” .tutupnya Amri, koordator pemenangan Paslon Syarif -Gustii

(Tim: BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!