Musi Rawas Utara, Prov Sum-sel

Fendapram pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatra Selatan Firsa H. Lakoni – Efriyansyah, S. Sos, di iringi ribuan masyarakat pendukung.

Pendaftaran dimulai sekitar pukul 14.00 wib juga di hadiri oleh Pengurus Partai pengusung, tim Pemenangan, dan para simpatisan Fisa -Efri, tempat kantor KPU Muratara Rabu 28 Agustus 2024.

Kedatangan kami hari ini ke KPU untuk mendaftarkan pasangan calon Bupati -wakil Bupati, Muratara Firsa -Efri, ” priode 2025-2030 mendatang ,”Sampai koordinator tim pemenangan (F-E) Hairul Alamsyah.

Alhamdulillah kedatangan kita disambut baik oleh KPU Muratara, dan berkas pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup kita , telah di diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU,.ujar ketua koordinator.

Cabup Firsa H. Lakoni. memita kepada seluruh Komisioner KPU Khususnya penyelenggara pemilu di Muratara, agar tetap tegak lurus dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Jangan sampai ada keberpihakan pada salah satu pasangan cabup dan cawabup,” kayta nya..

Kalau tidak salah ada tiga pasang calon (Paslon) yang akan ikut kontestasi di pilkada Muratara tahun ini,” terang Firsa yang didampingi Efriyansyah.

Saya bersama Efri, sejak tiga tahun lalu sudah merencanakannya untuk maju di Pilkada Muratara pada periode 2025-2030, siapapun lawan kami akan tetap maju.

Kami telah di dukungan Oleh 6 (enam) Partai Politik pengusung,, yaitu, partai Gerindra 2 (dua) kursi, partai Nasdem 4 (empat) kursi, partai Hanura 3 (tiga) kursi, dan partai PAN 3 (tiga) kursi., totalnya 12 (dia belas) kursi di DPRD, jelas Firsa.

Lanjut Cawabup Efri,” saya Meminta kepada seluruh tim pemenangan, dan relawan Firsa-Efri semua rekan -rekan media untuk terus aktif dalam menyebar luaskan visi – misi pasangan Firsa -Efri kepada seluruh masyarakat di Seluruh penjuru..

Agar mereka semua tau baik dari tingka propinsi kabupaten kota Hinga sampai ke seluruh penjuru pelosok Des, Ujarnya.

Visi misi kami kedepan untuk merubahan kabupaten Muratara ke arah yang lebih baik lagi.

Mari kita menjaga demokrasi yang sejuk, hindari dari saling sindir, saling hujat, dan menyebar fitnah atau berita – berita bohong (hoax).

Saya bersama Firsa telah berjanji jika kami nanti terpilih sebagi Bupati dan wakil Bupati Muratara, kami siap membawa perubahan untuk Muratara , agar lebih baik lagi maju dan berkembang ,”Katanya. Efriyansyah S.S.os.

Ketua KPU Muratara, Heriyanto menyampaikan kalau ” berka pasangan sCabup -Cawabup Firsa-Efri,, dinyatakan lengkap.

Kami juga sudah memberikan surat rekomendasi untuk pendaftaran tes kesehatan di RS Mohammad Hoesin Plembang. Tutup ketua KPU Muratara

(Tim: BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!