Pagar Alam, – beritapemberantaskorupsi.com, Hari kedua Pembukaan Pendaftaran Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 Komisi Pemilihan Umum Kota Pagar Alam menerima berkas pendaftaran dari Bakal Pasangan Calon Wako -Wawako Ludi Oliansyah,ST dan Bertha Edhar,Mkn ( Luber) Rabu 28 Agustus 2024.

Pantauan di lapangan tampak Pasangan Luber di iringi masa dan Pengurus Parpol Pengusung diantara nya Partai Nasdem, PPP dan PKB.

Usai menyerahkan berkas Balon Walikota Pagar Ludi Oliansyah mengucapkan terimakasih kepada Komisaris KPU Kota Pagar Alam yang telah menyambut kedatangan mereka dengan baik , Ludi juga menegaskan apabila ada berkas yang salah atau perlu di perbaiki silahkan hubungi tim Luber agar tim dapat memperbaiki berkas yang salah sebagai mana mestinya.

“Semoga Balon Luber bisa di tetapkan menjadi Calon mengingat waktu pencoblosan tinggal menghitung bulan dan kami yakin Pilkada Kota Pagar Alam 27 November Mendatang berjalan aman lancar dan kondusif,” ucap Ludi.

Hal senada juga diungkapkan Bakal Calon Wakil Walikota Pagar Alam Bertha Edhar bahwa saat ini Luber di dukung oleh tiga Parpol Parlemen dengan jumlah sembilan Kursi, dia juga (Bertha Edhar) mengucapkan terimakasih kepada tim pendukung, relawan serta simpatisan dari Luber yang sudah menghantarkan ke Gedung KPU hingga selesai.

“Ini merupakan rangkaian Luber untuk mewujudkan Pagar Alam Kita serame dengan semangat serta kerja keras para tim semoga cita-cita kita mewujudkan Pagar Alam Kota Serame tercapai,” pungkas Bertha Edhar.

Sementara itu Ketua KPU Pagar Alam Ibrahim Putra didampingi Para Komisaris dan Sekretaris menambahkan bahwa di hari kedua pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dari Balon Ludi Oliansyah dan Bertha Edhar dan selanjutnya akan di periksa sebelum di lanjutkan tahapan seleksi berikutnya.

“Setelah di nyatakan lengkap berkas Para Balon Wako-wawako nanti nya akan masuk ke tahapan penetapan Calon dan pengambilan no urut yang insyaallah akan dilaksanakan Bulan September 2024 mendatang,” ucap Ibrahim putra.

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!