Pagar Alam- Berita Pemberantasan Korupsi

Heri Kusnadi Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Khairilsyah sebagai anggota Dewan Pembina,
mengajak semua awak media dan organisasi masyarakat di kota Pagar Alam untuk bersama-sama mengawal pemilihan kepala daerah di Kota Pagar Alam, guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman.

Heri mengatakan Ormas, LSM, dan pers memiliki peran penting dalam proses pemilihan kepala daerah yang aman dan penuh kedamaian sejati, serta diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin menggagalkan proses demokrasi, ujar Heri Kusnadi pasa Minggu 25 Agustusan 2024 di Sekertariat IWO Indonesia Kota Pagar Alam.

Khairilsyah selaku dewan Pembina IWOI Kota Pagar Alam juga mengajak seluruh masyarakat kota Pagar Alam untuk tetap menjunjung tinggi nilai Pancasila dan demokrasi dalam memilih kepala daerah di masa depan. Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan berharap agar pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan aman, kondusif, dan penuh perdamaian. Semoga para jurnalis akan memberikan kontribusi yang positif dalam meliput proses pemilihan kepala daerah di kota Pagar Alam, tegasnya.

“Semangat untuk menciptakan pemilihan kepala daerah yang adil, transparan, dan bermartabat untuk kemajuan kota Pagar Alam yang lebih baik, pungakasnya.**

( Ujang Herianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!