Purwakarta,beritapemberantaskorupsi.com

Pada peringatan HUT RI ke 79 kepala desa ciwareng Cecep Endang Muklis,ST bersama dengan seluruh perangkat desa, dan masyarakat menyelenggarakan berbagai kegiatan di kp bakansari RW 05 ciwareng, kec Babakan cikao, kab Purwakarta.
Acara yang berlangsung pada Jumat malam tanggal 23 Agustus 2024 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan nasionalisme diantara warga desa ciwareng.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 20:00wib di sepanjang jalan kp Bakansari RW 05 desa ciwareng.
Cecep Endang Muklis,ST kepala Desa ciwareng di wawancarai awak media beliau menekankan,” pentingnya menjaga semangat persatuan,dan gotong royong ditengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.
Beliau juga sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat karang taruna dan pemerintahan setempat RT, RW yang sudah bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini sebagai penghormatan kepada para pejuang yang berjuang untuk Republik ini, ujarnya,” dengan penuh semangat.

Hal senada pun di sampaikan oleh Raisman ketua RW 05 kp bakansari ciwareng, beliau sangat bangga dengan kegiatan ini walau pun ini mendekati akhir Agustus tapi para tokoh masyarakat khususnya pemuda karang taruna masih bersemangat untuk memperingati HUT RI yang ke 79 ini beliau pun mengatakan kegiatan agustusan tahun ini sangat meriah bertema festival budaya dan Lomba tumpeng SE RW 05 beliau berharap, lomba tumpeng ini sampai ke level nasional pungkasnya,”

Acara dilanjutkan dengan kesenian tradisional khas Jawa barat seperti Lengser, tari jaipong, paduan suara dan, perlombaan tumpeng.
Antusiasme yang besar dari warga kp Bakansari ciwareng, ini adalah momen yang di tunggu-tunggusetiap tahunnya selain bisa bersenang-senang, kami juga merasa lebih dekat satu sama lain ungkap ketua karang taruna sub unit RW 05 kp bakansari ciwareng, Diki Herman dengan penuh semangat.**

Red

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!