Kabupaten Musi Rawas Utara, Prov Sum-sel

Muratara- ” Hari pengayoman merupakan hari yang bersejarah bagi rakyat Indonesia, setelah merdeka selama 79 tahun. Hari ini Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara) mengadakan berbagai kegiatan positif guna mengenang Jasa Pahlawan RI, sekaligus memperingati HUT NKRI ke-79 tempat di lingkungan Bapas Kelas II Muratara.Senin,(19/08/2024).

Kepala Bapas Kelas II Muratara ( Roby Fernandez, SH MH MM ),dalam arahannya menyampaikan,”hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia umumnya, dan khususnya Bapas Kelas II Muratara,mengapa demikian,karena 79 tahun sudah kita merdeka dari masa penjajahan,maka saat ini kita tinggal menikmati dan memperingati saja.

Demi mengenang jasa-jasanya para pahlawan yang telah gugur di Medan perang, maka sudah seyogyanya kita menghargai pengorbanan dan perjuangan mereka yang merelakan nyawa mereka demi merebut kemerdekaan,”Ungkapnya..

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue HUT RI ke 79 , serta mengumumkan perpisahan anggota Bapas (Eko Nova) yang akan bertugas di Bangka pandan.

Berketepatan hati ini juga, demi menjaga tali silaturahmi, dengan pihak media kami memberikan penghargaan kepada organisasi yang telah Sudi berkolaborasi dan kerjasama dengan pihak Bapas Kelas II Muratara, yaitu DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I), yang dalam hal ini,kami berikan langsung kepada ketua DPD IWO-I Muratara, yakni ibu Mika Herlina.SR, yang di dampingi Wakil Ketua Iwo-i muratara Bapak Junaidi.”Terang Kepala Bapas Muratara.

Lanjutnya,” Pemberian penghargaan ini, membuktikan bahwa organisasi ini, berkomitmen dan siap bekerjasama dengan pihak Bapas Kelas II Muratara, dalam menyajikan berita-berita positif, dan siap mengikuti dan berkolaborasi pada setiap kegiatan yang ada di Bapas Kelas II Muratara.Tutup Ka.Bapas.

Ditempat yang sama, ketua umum DPD IWO-I Muratara ( Mika Herlina.SR ), menyampaikan “Alhamdulillah saya selaku ketua umum DPD IWO-I Muratara mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Bapas Kelas II Muratara, yang telah memberikan penghargaan kepada organisasi kami, dengan adanya penghargaan ini, kami berharap agar, terjalin komunikasi antara pihak Bapas Kelas II Muratara dengan IWO-I Muratara, tetap terjalin dengan baik dan terus berkomitmen dalam menyajikan berita-berita positif yang berkualitas dan berimbang.Ungkap Mika.

Kami juga berharap, dengan adanya penghargaan ini,tidak hanya kegiatan,bahkan unsur dan tatacara kolaborasi terkait pemberitaan yang akurat, berimbang dan berkualitas.tutup Mika.

(Jurnalis : Supriyadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!