Musi Rawas Utara

Lebih kurang (5) ribuan Tim pemenangan, relawan dan Masyarakat kabupaten Musi Rawas Utara hadiri acara deklarasi Paslon Bupati dan wakil Bupati Muratara Firsa H Lakoni dan Efriansyah, periode 2025-2030

Deklarasi paslon Bupati dan wakil Bupati Muratara Firsa-Efriansyah mengambil tagline “menuju perubahan” acara deklarasi berlangsung di desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, kabupaten Muratara- Minggu 04/08/2024.

Terpantau acara deklarasi paslon Bupati dan wakil Bupati Muratara Firsa – Efriyansyah di hadiri mentor sekaligus komandan pemenangan H .pauzi amro.

Juga di hadir para ketua partai pengusung, tokoh masyarakat, pengurus partai, pensiunan PNS, TNI dan para advokat ternama di bumi silampari.

Ketua panitia deklarasi Defri H Amro mengucapkan terima kasih Kepada semua masyarakat yang hadir.

“Terimakasih kepada semuanya yang menyempatkan diri hadir di acara deklarasi firsa -efri, saya yakin kehadiran masyarakat semua dorongan hati ingin pemimpin Kabupaten Muratara yang baru,” Katanya.

Saya meminta semua elemen masyarakat untuk bersatu membantu kemenangan Firsa – Efriansyah,”ucapnya.

Di kesempatan yang sama, paslon Firsa – Efriyansyah menyampaikan banyak hal perlu di lakukan perubahan,” Perubahan ini bukan sembarang Perubahan, sudah kami hitungkan – sudah kami kokulasikan secara matang, karena kami tau betul anggaran yang ada di kabupaten Muratara ini.

“Kami yakin dan percaya dengan kepemimpinan Firsa – Efri bisa membawah perubahan di kabupaten Muratara,” sampai Efriyansy

Lanjutnya, da beberapa poin yang harus kami Sampaikan, Perubahan yang pertama yang harus kami lakukan adalah dimana tingginya angka pengangguran di kabupaten Muratara,”Isyaallah kami pasangan Firsa – Efri akan membuat strategi untuk mengentas angka pengangguran tersebut.

“Dimana sama – sama kita ketahui hampir setiap tahun Muratara ini menelarkan lulusan SMA dan lulusan sarjana namun banyak yang menganggur,Tegas Efriyansyah.

Saya memastikan angka pengangguran di Kabupaten Muratara akan berkurang jika kami berdua di berikan amanah oleh masyarakat, ucapnya.

(Jurnalis: Supriyadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!