Musi Rawas – Ribuan tim keluarga dan relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan H.Cik Ujang (HDCU) Wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM) Telah dikukuhkan oleh Bpk H.Herman Deru.

Acara pengukuhan tim keluarga dan relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bpk Herman Deru dan Cik Ujang, dilaksanakan tempat Wisata Angkring Belimbing (AKB) Desa Trikoyo, Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas Minggu 14 Juli 2024.

Bapak H. Herman Deru dalam kata sambutan nya mengucapkan, terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim keluarga dan relawan pemenangan yang ada di Wilayah MLM (Musi Rawas Utara, Lubuklinggau, dan Musi Rawas)

“Saya Ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu saudara semuanya karena telah bersedia menjadi tim penggerak untuk Kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H.Herman Deru bersama H. Cik Ujang (HDCU) untuk menuju Sumatera Selatan maju,” ucap beliau dengan semangat menyala abangku.

Setelah selesai acara penyerahan dan penanda tanganan Surat tugas (SK) tim keluarga dan relawan pemenangan yang ditandatangani langsung oleh Bapak H. Herman Deru dilanjut dengan acara peresmian taman labirin angkringan kampung belimbing dengan pemotongan pita peresmian oleh Bapak H.Herman Deru.

Acara pengukuhan tim keluarga dan relawan pemenangan calon Gubernur H. Herman Deru dan calon wakil Gubernur H. Cik Ujang berjalan dengan baik, sukses sesuai harapan.

(Tim:BPK)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!