Muratara, BPK News.com, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musirawas Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengar pandangan praksi praksi, dalam laporan pertanggung jawaban ( LKPJ) Bupati Musirawas Utara tahun 2023.rapat paripurna tersebut di laksanakan di Ruang rapat (DPRD ) Musirawas Utara dengan agenda pandangan Praksi – praksi di DPRD Muratara.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Efriyansyah S.Sos. yang di wakili oleh wakil ketua 1 Sukri Alkap yang di dampingi oleh wakil ketua 2 Devi Arianto, dan di hadiri oleh 13 Anggota Dewan lainya beserta unsur Ferkopinda Kabupaten Muratara , Sekda ,Asisten 1 Parah stap Ahli ,Kepala Dinas , Parah Camat ,Dan toko Masyarakat Media LSM lain nya Selasa 14 Mei 2024.

Wakil Bupati Musirawas Utara H. Inanyahtullah dalam sambutan nya, mengatakan atas nama pemerintah daerah kabupaten Musi Rawas Utara beliau mengucapkan terimakasih kepada para Dewan (DPRD) karena selama ini telah terjalin komunikasi yang harmonis dan telah menjadi kontrol dalam menjaga stabilitas pengawasan terhadap penyelenggara pemerintah daerah .

Ucapan terima kasih juga kepada semua pihak Forkopinda, Lembaga Swadaya Masyarakat ,(LSM ) Insan Pers Media Cetak dan Elektronik yang telah hadir dalam rapat yang kita laksanakan ini dan ini adalah bentuk nyata kepedulian parah saudara sekalian yang telah berkerja sama memberi sport kepada kami” kata wakil Bupati Muratara.


Menanggapi dalam pandangan yang di sampaikan dari beberapa praksi, Iwansyah SH, Anggota DPRD Muaratara dari peraksi partai Gerindra, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyampaian pandangan yang telah di sampaikan atas tercapainya pendapatan asli daerah

(PAD) Kab Muratara di angka 119, 34% dan semoga kedepan dapat kita tingkatkan semaksimal mungkin dengan potensi yang ada “katanya .

Selanjutnya Iwansyah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas penyampaian dari M.Ruslan SE. DPRD dari praksi partai demokrat yang telah menyampaikan pandangan atas pencapaian (PAD) Kabupaten Muratara 119, 94 % dan kedepan harus kita tingkatkan lagi (PAD) Dengan Memaksimalkan Potensi yang ada “Ucap Nya “.

Pemerintah Musirawas Utara mengucapkan terimakasih atas pandangan terkait kinerja pengelolaan keuangan pemerintah kabupaten Musirawas Utara yang transparan dan akuntabel kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada saudara Riduan Praksi Partai PDI – Perjuangan yang telah menyampaikan pandangan Dan Memberikan Apresiasi kepada pemerintah Muratara atas pencapaian PAD yang cukup baik untuk kemajuan daerah,semoga kedepan pertumbuhan ekonomi bisa kita capai secara maksimal” Ujarnya

(Supriyadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!