oppo_0

Warga Cihuni Sangat Berterima Kasih dalam Kemajuan desa Cihuni

Purwakarta, Jabar||

Beritapemberantasankorupsi.com :


Pemerintah Desa (Pemdes) Cihuni Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, telah merealisasikan pembangunan infrastruktur yang signifikan dengan mengoptimalkan Dana Desa tahun 2024.

‘Wujud nyata dari penggunaan Dana Desa Tahap pertama Tahun 2024 Anggaran Rp.21.000.000 ini di RT.04/02 dengan Panjang 66M Lebar 1 M difokuskan pada pembangunan ke pertanian.

Dalam percakapan awak media bersama Anda Juanda Kades Cihuni mengatakan Proses pembangunan ini merupakan hasil dari usulan masyarakat yang telah ditampung melalui musyawarah bersama beberapa bulan yang lalu.ungkap kades.

Lanjutnya,Anda Juanda Kades Cihuni berharap pembangunan tersebut dapat memberikan manfaat dan membantu mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujarnya di kantor Desa pada Jumat (03/5/2024) siang.

Ia juga menambahkan harapannya bahwa pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah desa ini dapat meningkatkan perekonomian warga

Semua langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Cihuni merupakan perwujudan dari tujuan program kerja, yaitu meningkatkan kualitas perekonomian warga.

” Kami berharap hal ini akan membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga,” pungkasnya.Anda Juanda

Di tambah warga Ujang mengatakan Dengan adanya perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Desa Cihuni terhadap pembangunan infrastruktur, diharapkan bahwa aksesibilitas masyarakat dapat meningkat dan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di wilayah Cihuni.( Sopyan )

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!