LAHAT, (BPK).- Pembangunan bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan perekonomian Negara,namun dengan adanya program Pemerintah melalui Pembangunan diduga jadi ajang korupsi oknum-oknum tikus kantor dan kontraktor nakal korupsi berjamaah berdalih Pembangunan.

Seperti halnya yang terjadi di Desa Tanjung Menang Dusun Tanjung sakti Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan,adanya Pembangunan Irigasi siring Makim Mulak tahun 2021, diduga tidak ada Azas manfaatnya bagi masyarakat,sedangkan dana yang dikucurkan sangat spektakuler diduga Milyaran rupiah.

Warga Desa Tanjung Menang Dusun Tanjung Sakti Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang mengaku bernama astrid 15-05-2022 mengatakan sejak saya tinggal disini belum samasekali saya merasakan Azas manfaat dari pembangunan Irigasi siring Makim,bahkan masyarakat disini banyak yang mengatakan proyek ini proyek cari uang,”ujarnya”.

Rismawati Sekretaris BPD desa Tanjung Menang Dusun Tanjung sakti Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan saat dikonfirmasi oleh awak media ini 15-05-2022 mengatakan Kami disini selaku BPD tidak terlalu diberi tahu tentang pembangunan ini,laporannya langsung keKades dan setahu saya ini Anggaran Dana dari Provinsi, pembangunan ini hampir setiap tahunnya,bahkan ada beberapa pemuka masyarakat mengatakan pembangunan irigasi siring makim tempat cari duit,”jelasnya”. (Red)

HERI AS & NITA YUPIKA

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!