Palembang – Berita Pemberantas Korupsi
– Danramil 02/Pakjo Kodim 0418/Palembang Kapten Inf D Silitonga, didampingi Babinsa bersilaturahmi ke Kantor Camat Ilir Barat Satu Palembang yang disambut dengan baik Camat Ilir Barat Satu Alexander ,S.IP,M,Si ,Selasa (22/10/2024)

Kunjungan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan Kapten Inf D Silitonga sejak menjabat sebagai Danramil02/Pakjo , yang baru sekitar 1 (Satu ) Minggu menggantikan Danramil 02 Yang Lama Kapten Arm Zainal Abidin.

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf D Silitonga membuka perbincangan dengan memperkenalkan diri, dan menyampaikan maksud tujuan kedatangan untuk mempererat jalinan sinergitas antar instansi pemerintahan.

Terimakasih bapak Camat atas sambutannya. Saya datang kemari sebagai pejabat baru untuk memperkenalkan diri sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi. “Harapannya, pertemuan yang penuh keakraban ini dapat menguatkan sinergitas kita dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang Pemilukada khususnya diwilayah Koramil 02/Pakjo .


Selain itu juga lanjut Danramil, “jalinan silaturahmi dan sinergitas ini, dapat membantu meneruskan pembangunan untuk kemajuan Kota Palembang khususnya di Kecamatan Ilir Barat Satu ini,” jelas Danramil.

Sementara itu, Camat Ilir Barat Satu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 02 bersama tim ke Kantor Camat Ilir Barat Satu , “terima kasih kami ucapkan kepada bapak Danramil dan tim, atas kunjungan ke kantor Camat ini, mungkin ini juga perlu saya jelaskan, saya juga baru menjabat disini, kita saling mendukung ya pak, menjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik, nanti kiranya adapun persoalan apapun dilapangan, kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa,” ucap Camat Ilir Barat Satu (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!