MEDAN, (BPK).- Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) beserta rombongan beraudensi ke Majelis Ulama Indonesia Kota Medan di Jl. Nusantara no.3, Kota Matsum III, Kec.Medan Kota, dimana Kedatangan ini untuk memperkenalkan organisasi yang dipimpinnya, yaitu PD IKA BKPRMI Kota Medan yang diketuai oleh Muhammad Ichwan SE, Sekretaris Ishak Ali Muda SPdi, MPsi, Bendahara Chairul Amri, Wakil Ketua Ilham Effendi, dan Irham Tahji dimana Kedatangan IKA BKPRMI untuk memperkenalkan pengurus dan sekaligus menyampaikan visi Dan misinya.

Karena organisasi ini bergerak di bidang pembinaan terhadap remaja mesjid yang ada di Seluruh pelosok Kota Medan, maka organisasi ini dapat menjadi garda terdepan untuk di setiap kegiatan Majelis Ulama Indonesia Kota Medan untuk dapat melibatkan setiap program kerja untuk kedepannya Agar para muda-mudi jauh dari penyalahgunaan narkoba serta tawuran seperti yang sudah saat ini sering didengar bahwa untuk Kota Medan sendiri sudah sangat banyak terjadi.(20/9/22)

Pimpinan Daerah IKA BKPRMI Kota Medan juga memiliki tekat dan cita-cita bersama MUI kota Medan yang dipimpin oleh Dr. Hasan Matsum M.Ag, Sekaligus dalam mengentaskan masyarakat dari penyalahgunaan Narkoba, Tawuran Remaja dan Pentingnya pengetahuan tentang agama. Ketua MUI Kota Medan Dr. Hasan Matsum M.Ag, Wakil ketua Drs.Burhanuddin Damanik MH, Komisi Pemberdayaan Masjid Mustafa Kamal, Komisi Pendidikan pemuda dan Kaderisasi M. Qorib menyambut baik kedatangan PD IKA BKPRMI Sekaligus memberikan petuah agar organisasi ini dapat berkolaborasi dengan baik sehingga keberadaannya memberikan manfaat bagi umat, bangsa, dan negara khususnya bagi warga Kota Medan.

Lanjut Pimpinan Daerah IKA BKPRMI Sekaligus juga menyerahkan SK Kepengurusan Kota Medan kepada MUI Kota Medan selaku Dewan Pembina IKA BKPRMI, dan mengajak kepada seluruh alumni serta mantan para pengurus dan anggota aktivis pemuda remaja mesjid yang ada seluruh pelosok Kota Medan untuk bisa ikut bergabung serta mendaftarkan dirinya menjadi bagian dari IKA BKPRMI.

“Dimana menjadi rencana bagian program lanjutan Pimpinan Daerah IKA BKPRMI insyaallah akan dilantik pada bulan Oktober di Tahun 2022 ini, diharapkan juga untuk kehadiran partisipasi seluruh elemen warga remaja mesjid yang ada di Kota Medan”, ungkap Muhammad Ichwan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here