PURWAKARTA, (BPK).- Yang dilakukan oknum kepala desa (kades) ini tidak patut dicontoh. Sebagai pemimpin desa seharusnya memberikan contoh yang baik, bukan berzinah dengan oknum pegawe desa.

Oknum Kepala Desa di Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta berinisial D ini digerebek lelaki berinisial S ketika diduga sedang melakukan hubungan intim bersama wanita berinisial P.

S mengaku P adalah istrinya yang bekerja sebagai kaur pemerintahan. Hubungan gelap D dan P digerebek S di dalam kamar hotel di daerah hotel Arah Subang. Kejadian, Sabtu 17 Juli 2022 pukul 22. 30 WIB.

Pengerebekan tersebut dilakukan suami P terhadap sang penguasa desa lantaran selama ini, dia curiga terhadap kades yang sering jalan bersama staf desa bidang kaur pemerintahan.

Sang suami telah memantau keberadaan kades bersama sang istri (P) yang pada saat itu tidak ada di rumah sejak beberapa hari karena ada keperluan pergi keluar daerah.

Menurut info, kedua pasangan tersebut sering berduaan. Sekitar pukul 22.00 WIB, saat mereka memasuki hotel PP Subang dan diduga akan melakukan hubungan intim, sang suami sudah melakukan pengintaian.

Astaga…!! Terlihat keduanya sedang melakukan layaknya hubungan suami istri tanpa sehelai benang pun, alias bugil.

Oknum kades yang merasa kaget dan ketakutan karena terdengar ada suara orang, berusaha kabur.

Suami korban yang langsung mengerebek pasangan selingkuh itu benar-benar dibuat kaget dan geram akan tingkah laku keduanya. Sebab keduanya masih dalam masa iddah perceraian.

“Karena zaman sudah canggih melalui aplikasi WhatsApp, kabar sudah tersebar kemana-mana entah siapa yang menginfokan pengerebekan ini. Sehingga warga pada berdatangan bak pasar malam,” ungkap sumber tersebut. (Vans/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here