Anggota DPRD Kabupaten Bekasi
Demorkrat Bersama Ketua Banser Cikarang Pusat Pimpinan Ponpes Nurul Fallah Berbagi Nasi Bungkus Pada Korban Banjir

Kabupaten Bekasi -Media Pemberantas Korupsi.com

Bencana banjir kembali melanda wilayah Kabupaten Bekasi, dari 23 Kecamatan hampir semua terkena bencana banjir musiman ini.

Dengan adanya bencana banjir musiman yang melanda warga Kabupaten Bekasi , warga masyarakat sangat mengharapkan bantuan dan perhatian dari berbagai kalangan.

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi EdI Djunaedi bersama Ketua Banser Cikarang Pusat, Gus Ojak ,terjun langsung mamantau sekaligus memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga yang menjadi korban banjir.

Dua lokasi banjir yang di kunjungi yaitu desa Pasir tanjung dan Desa Labansari.
Edi Djunaedi anggota DPRD fraksi Demokrat mengatakan ke awak media ,,bahwa kami bersama Ketua Banser Cikarang pusat sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Fallah sengaja menyambangi warga korban banjir du Desa Pasirtanjung dan Desa Labansari ini sebagai bentuk rasa keptihatinan Kami kepada warga yang menjadi korban banjir,dan Kami akan menindaklanjuti ke Pemkab agar segera menjadi prioritas dalam penangan bencana banjir ini,ucap Edi Djunaedi.

Edi menambahkan ,saat ini saya selaku pribadi dan Ketua Banser Cikarang Pusat sangat prihatin dengan keadaan yang di alami dan semaksimal mungkin akan kami perhatikan dan prioritaskan , karena dari dampak banjir ini masih menjadi pekerjaan rumah dalam mengantisipasi datangnya gejala gejala penyakit seperti Diare dan penyakit kulit lainnya, ujar anggota DPRD tersebut.

Gus Ojak ketua Banser Cikarang Pusat mengamini, dengan bekerjasama menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama ,,kita bantu sodara kita dengan berbagai cara dan kemampuan agar dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah, semua musivah dan bencana datang nya dari Allah SWT semoga kuta selalu di berikan ketabahan dan Kesabaran dalam menghadapi bencana banjir ini dan di masa pandemi Covid -19 ini dan tetap kita jaga dan menerapkan protokol kesehatan agar semua aman dan mencegah penularan Corona, tutup Ketua Banser Cikarang Pusat sekaligus Pimpinan Ponpes Nurul Fallah .

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!