BEKASI, (BPK).- Penjegalan pelantikan wakil nupati Bekasi di sinyalir ada tekanan dari macan betina ompong .pasalnya Ali Sopyan mengatakan dengan nada keras jika Akhamat Marjuki di lantintik tidak tertutup kemungkinan kasus Suwapikarta Mencuwat . Tandes Ali Sopyan Anggota dengan no.register DPP – WRC – PAN- RI . 128/8/2020 (WATCH RELATION OF CORRUPTION) Anggota DEVISI Pengawas dan Penindakan Wilayah Jawa Barat.

Lanjut Ali Sopyan mengatakan kalau jajaran Gubernur Jawa barat bersih dari kasus suwap Mikarta. Tidak ada hambatan untuk melantik Akhamt Marjuki menjadi wakil bupati kab. Bekasi . Hal tersebut sudah jelas kemenangan pencalonan wakil bupati Bekasi ada di genggaman Akhmat Marjuki sedangkan DPRD kab. Bekasi sudah melaksanakan paripurna terkait pelantikan wakil bupati Bekasi.

Penjegalan pelantikan wakil bupati Bekasi sudah cukup panjang perjalananya terbukti persengketaan yg sampai melalui pengadilan PTUN . Ternyata masih Akhamat Marjuki yg menang dan benar.

Tidak ada lagi unsur kesulitan Gubernur Jawa barat dan Mendagri untuk tidak melantik . Kalau bukan ada tekanan dari macan betina ompong.

Seharusnya di pisahkan dulu antara kasus suwap Mikarta dengan Pelantikan wakil bupati Bekasi. Sesuwai prosudur yg sudah ada ketetapan dari pengadilan agar mengurangi kasus perkasus. Sehingga rakyat tidak berteriak. Tegas Ali Sopyan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your name here
Please enter your comment!